Glitter Words

Waktu Indonesia Barat

Rabu, 28 Juli 2010

Rangkaian Kata Hatiku untukmu..

setiap hembusan angin membawa harummu untukku;
setiap kicauan burung mendendangkan namamu untukku;
setiap mimpi yang hadir membawa wajahmu untukku;
setiap pandangan menampakkan bayanganmu padaku.
aku milikmu..
aku milikmu..
jauh maupun dekat;
dukamu adalah dukaku, seuruhnya milikku, dimanapun kau tertambat.. :)
hattikkuuu



duhai belahan jiwa, andai aku tidak dapat menyerahkan jiwaku kepadamu, maka akan lebih baik jika aku membuangnya dan kehilangan ia untuk selamanya.

aku terbakar dalam api cinta;
haduuuh, kebakaran

aku tenggelam dalam air mata kesedihan.
di dasar lautand


bahkan matahari yang menyinari dunia dapat merasakan panasnya bara hasratku.
aku adalah ngengat yang terbang menembus malam untuk mengitari nyala lilin.
oh, lilin jiwaku..
jangan siksa aku selama aku mengelilingimu!
kau telah memikatku,
kau telah merampas tidurku,
akalku,
juga tubuhku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar